RIAU

KNPI Kampar Laksanakan 'Jumat Berkah' Perdana, Bantuan Diserahkan ke Panti Asuhan

KAMPAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, melaksanakan program 'Jumat Berkah' perdana pada Jumat (29/10). Program ini diluncurkan bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Dalam pogram 'Jumat Berkah' perdana ini, DPD KNPI Kampar menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang. Adapun bantuan yang disalurkan adalah paket sembako, seperti beras, telur, dan mi instan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Bendahara DPD KNPI Kampar Ardi Amsyar mewakili Ketua DPD KNPI Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin yang berhalangan hadir. Bantuan diterima Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Ardi disaksikan anak asuh di panti tersebut.

Febio Anggriawan Burhanuddin menyatakan, 'Jumat Berkah' akan jadi program rutin DPD KNPI Kampar. "Kegiatan sosial ini akan kita lanjutkan setiap hari Jumat berikutnya," tutur pria yang akrab disapa Anggi itu.

Putra mantan Bupati Kampar Burhanuddin Hussein itu berharap kegiatan sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Menurut Anggi, program ini rencananya akan menyasar berbagai kalangan masyarakat.

Untuk tahap awal, rencananya 'Jumat Berkah' DPD KNPI Kampar akan menyalurkan bantuan ke seluruh panti asuhan di Kampar. "Ada sekitar 22 panti asuhan di Kampar. Insyaallah akan kami datangi satu persatu setiap Jumat," terangnya.

Setelah seluruh panti asuhan, Anggi mengatakan, DPD KNPI Kampar nantinya akan melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. "Semoga kegiatan ini dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat Kampar," pungkas Anggi. ***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video