SPORT

Tepat di Hari Sumpah Pemuda,Pengcab ESI Kuansing Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Turnamen PUBG

TELUKKUANTAN- Bertepatan Hari Sumpah Pemuda Pengurus Cabang (PENGCAB) Esport Indonesia (ESI) Kuantan Singingi serahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen PUBG beberapa hari lalu. Penyerahan hadiah dilaksanakan di Cafe Tepi Sawah Teluk Kuantan, Rabu sore (28/10/2020).

Ketua Pengcab Esports Indonesia Kuansing Rocky Ramadani, SP menyampaikan penyerahan hadiah turnamen PUBG kepada para pemenang sengaja kami gelar hari ini karena giat ini selain mencari bakat juga dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Semoga momentum peringatan tersebut menjadi cambuk untuk tumbuh berkembangnya atlet Esports berprestasi dari Kuansing untuk Indonesia. 

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang  turnamen online PUBG.  Saya ingatkan Jangan cepat berpuas diri dan kami harapkan terus giat berlatih untuk mengasah kemampuan. Karena kedepan akan lebih banyak pertandingan yang akan kita taja dalam rangka mencari bibit sehingga lahir atlet berprestasi”, Ujar Rocky. 

Rocky menambahkan walaupun kita disibukkan dengan pandemi covid _ 19 namun agenda agenda Pengcab Esports Indonesia Kuansing tidak akan terganggu dengan significant karena masih bisa dilaksanakan secara online termasuk turnamennya. Saya menghimbau kepada seluruh atlet Esports di semua penjuru Kuansing agar mari kita bantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video