Turnamen PUBG Pengcab Esports Indonesia Kuansing Usai, RIVE IMK Keluar Sebagai Juara

Turnamen PUBG Pengcab Esports Indonesia Kuansing Usai, RIVE IMK Keluar Sebagai Juara

TELUKKUANTAN -Turnamen PUBG yang ditaja oleh Pengurus Cabang (PENGCAB) Esports Indonesia (ESI) Kuansing dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda telah usai dan keluar sebagai juara RIVE IMK setelah mengungguli pesaingnya dengan mengumpulkan 97 poin.

Turnamen yang berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai tanggal 24 Oktober hingga tanggal 26 Oktober 2020 tersebut dengan total hadiah Rp. 5 JT, tim RIVE IMK sukses membawa pulang hadiah juara 1 sebesar Rp 2 Juta + sertifikat asal Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir, di tempat kedua XPOLO SQUAD  hadiah  sebesar Rp.1,5 Juta + sertifikat asal Jake Kecamatan Kuantan Tengah, kemudian ditempat ketiga N2L SC dengan hadiah Rp. 750 Ribu + sertifikat asal Jake Kecamatan Kuantan Tengah, sementara GLORIOUS ABEK harus puas di peringkat keempat dan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500 Ribu + sertifikat asal Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah sedangkan Terminator N2L SC asal Jake Kecamatan Kuantan Tengah mendapat uang pembinaan sebesar Rp.250 Ribu + sertifikat

Ketua Pengcab Esports Indonesia (ESI) Kuansing Rocky Ramadani, SP menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang terkhusus kepada team RIVE IMK yang telah keluar sebagai juara 1 dalam turnamen PUBG . 

"Kepada tim RIVE IMK Jangan cepat berpuas diri teruslah berlatih karena kedepan kita akan lebih sering melaksanakan turnamen dalam rangka pencarian bibit berprestasi,kepada tim yang kalah jangan cepat patah semangat, latihan lah lebih giat lagi karena masih banyak pertandingan Esports yang akan kita gelar kedepan”, tambah rocky.

“Sepanjang turnamen PUBG digelar dari awal penyisihan hingga final, Alhamdulillah giat berlangsung aman dan tidak ada kendala apapun. Kepada para donatur yang telah membantu hadiah, kami mengucapkan terima kasih”, ujar Rocky. 

Rocky mengatakan bahwa kedepannya PENGCAB Esports Indonesia (ESI) Kuansing akan lebih sering menggelar turnamen, tidak hanya PUBG tapi semua yang menjadi kategori Esports akan dipertandingkan. Ini bertujuan untuk mencari atlet-atlet potensial dan berprestasi yang akan dipersiapkan untuk level yang lebih tinggi. Baik itu tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. 

PB Esports Indonesia merupakan satu-satunya badan resmi pemerintahan yang menaungi esports sebagai sebuah olahraga prestasi di Indonesia di bawah KONI.

“Untuk itu kami berharap kepada seluruh atlet Esports dikab. Kuansing agar lebih giat lagi berlatih karena bukan tidak mungkin akan lahir atlet berprestasi dari Kita untuk Indonesia”,Tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri