Jelang Duel, Bradley: Pacquiao Sudah Tua, Dia Bertarung Hanya Demi Uang!

Jelang Duel, Bradley: Pacquiao Sudah Tua, Dia Bertarung Hanya Demi Uang!
Manny Pacquiao dan Timothy Bradley. (telegraph)
JAKARTA - Perang urat syaraf dilancarkan Timothy Bradley jelang duel melawan Manny Pacquiao untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas welter versi WBO. Ini juga merupakan duel ketiga kedua petinju itu.
 
Di dua laga sebelumnya, Pacquiao dan Bradley sama-sama membukukan satu kemenangam. Tapi Pacquiao dianggap petarung yang lebih baik di dua duel itu, termasuk saat dia kalah split decision di duel pertama 2012 silam.
 
Tapi di duel kali ini, Bradley optimis bisa menang meyakinkan melawan Pacquiao. "Saya petarung yang lebih baik dan saya lapar gelar juara," kata petinju 32 tahun tersebut seperti dilansir IBtimes, Sabtu (9/4/2016).
 
"Manny telah melewati masa bersinarnya. Dia telah bertarung untuk waktu yang lama, dia kini sudah tua. Manny saat ini bertarung hanya demi uang. Karena dia sudah memiliki tempat di sejarah tinju sebagai salah satu petarung terbaik. Sementara saya belum."
 
Duel Bradley melawan Pacquiao akan digelar di MGM Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 10 April 2016 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung oleh tvOne dalam LIVE WORLD BOXING tvOne. (fan/viva)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri