Awas! Ini Tanda-Tanda Kedatangan Kuntilanak di Sekitar Kamu

Awas! Ini Tanda-Tanda Kedatangan Kuntilanak di Sekitar Kamu

Kuntilanak merupakan salah satu hantu paling populer di Indonesia. Oleh karena itu, maka mengetahui beberapa tanda kedatangan Kuntilanak bisa jadi salah satu cara untuk kalian yang ingin mengetahui sosok kuntilanak tersebut.

Dalam film-film, sosok ini sudah menjadi seperti primadona karena keseramannya. Dengan rambut panjang urak-urakan disertai baju putih panjang yang hadir dimalam hari. Sosoknya yang mengerikan tersebut akan lebih meyeramkan saat kikikannya muncul.

Berdasarkan informasi, sosok ini suka hadir dibalik pepohonan dan berdasarkan mitos pula sosok ini sering mengincar ketuban dari bayi yang baru lahir. Oleh karena itu, mengetahui beberapa tandanya bisa menjadi salah satu pengetahuan kita agar bisa melihat sesosok ini.

Untuk kalian yang ingin mengetahui beberapa tanda munculnya kuntilanak, berikut ini ada beberapa tanda yang wajib anda ketahui. Tanda pertama adalah suara kokokan ayam. Sudah menjadi rahasia umum bahwa hewan bisa merasakan energi makhluk astral.

Oleh karena itu, jika kalian mendengar suara ayam dimalam hari maka hal itu bisa menjadi salah satu tanda kedatangannya. Selain itu, kalau kamu juga mendengar suara anak ayam padahal disekitar anda tidak ada yang memelihara ayam. Jika hal ini terjadi, maka bisa jadi kuntilanak berada disekitar situ.

Selain suara ayam, tanda lain yang bisa kalian ketahui tentang kedatangan makhluk ghaib ini adalah gonggongan anjing. Dalam dunia misteri, suara anjing ini memiliki beberapa tanda. Salah satunya adalah kedatangan kuntilanak.

Hal itu dikarenakan hewan memiliki senstiifitas yang berbeda dengan manusia. Oleh karena itu, jika ada anjing yang menggonggong padahal pada saat itu sepi tidak ada seorangpun disekitarnya, maka bisa dipastikan anjing tersebut merasakan kehadiran kuntilanak.

Pernahkah kalian mendengar anjing menggonggong di sunyinya malam? Tanda kedatangan Kuntilanak lainnya adalah merasakan udara hilir dingin secara mendadak.

Hilir angin mendadak merupakan satu dari sekian banyak tanda hadirnya kuntilanak. Jika kalian pernah merasakan hembusan angin secara mendadak padahal pada saat itu Susanaa lagi tenang, tidak ada angin dan tidak ada hujan.

Jika kalian pernah merasakan hal semacam itu, itu tandanya ada makhluk astral bisa saja kuntilanak yang sedang lewat disamping kalian. Rasa sepoi angin tersebut juga biasanya agak berbeda karena rasanya sangat dingin. Hal itu membuat bulu kuduk kalian semua merinding dan berdiri. Oleh karena itu, jika kalian pernah merasakan hal semacam itu, maka ada baiknya kalian berhati-hati dan tidak melakukan sesuatu hal tercela.

Tanda lainnya yang bisa menjadi salah satu tanda adanya makhluk ghaib, Kuntilanak adalah kendaraan terasa berat. Jika kalian pernah mengendarai sebuah kendaraan baik itu mobil ataupun motor namun saat melintasi kuburan tiba-tiba kendaraan terasa aneh, yaitu terasa berat maka kalian tidak usah panik.

Kalian tidak perlu berteriak-teriak ataupun mengencangkan gas atau malah berhenti. Santai merupakan cara terjitu untuk mengatasi hal semacam ini. Kendaraan berat tersebut biasanya disebabkan adanya makhluk halus seperti kuntilanak yang sedang menumpang dikendaraan kalian.

Sedangkan tanda terakhir yang perlu kalian ketahui tentang adanya kuntilanak adalah bau wewangian. Tanda kedatangan Kuntilanak ini biasanya diawali dengan wewangian. wewangian yang muncul biasanya bau bunga padahal tidak ada seorang wanita disekitar anda.

Jika kalian pernah mencium hal semacam ini, boleh jadi disamping anda ada kuntilanak. Demikianlah beberapa tanda yang bisa kalian ketahui akan datangnya makhluk astral kuntilanak disekitar anda.***


Berita Lainnya

Index
Galeri