Jelang Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koramil 01/Bkn Cek Harga Sembako

Jelang Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koramil 01/Bkn Cek Harga Sembako

KAMPAR - Di tengah mewabahnya Covid-19 dan menjelang hari raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jumat, 31 Juli 2020, Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah dengan mengecek harga sembako di pasar Ramayana Bangkinang, Rabu (15/7/2020).

Babinsa Bangkinang Kota Serka Syamsurzal mengatakan, pengecekan harga Sembako di pasar Ramayana Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang untuk memastikan harga sembako di pasaran masih terjangkau oleh warga masyarakat.

“Harga bahan pokok di pasaran saat ini masih stabil dan tidak ada kenaikan selama Covid-19 dan dua pekan menjelang hari raya Idul Adha 1441 H. Selain pemantauan harga, kami juga mengecek stok Sembako di pasaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan, dalam kesempatan juga memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung, agar tetap menggunakan masker selama berjualan dan sering cuci tangan pakai sabun agar terhindar dari penularan virus Corona.

Salah satu pedagang, Edi mengatakan semenjak merebaknya pandemi Covid-19, pasar begitu sepi dari biasanya karena masyarakat takut untuk ke pasar. Edi berharap semoga Virus Corona ini cepat berlalu sehingga pedagang dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri