RIAU

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Penegakan Disiplin di Pasar Tradisional Lipat Kain

KAMPAR - Dalam pelaksanaan penenegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Babinsa Koramil 05/ Kampar Kiri Kodim 0313/Kpr Pelda Priantono dan Sertu Ilyas selalu bekerja sama dalam melaksanakan imbauan kepada masyarakat.

Terlebih lagi, kepada para penjual dan pembeli di pasar pasar tradisional Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, dalam rangka pelaksanaan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di pusat keramaian.

”Masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker, maka Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri perlu mengimbau dan mengingatkan lagi,” ungkap Pelda Priantono, Selasa (30/6/2020).

Pelda Priantono menambahkan, selaku Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kampar Kiri kepedulian yang tinggi kepada masyarakat selalu terus menerus mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan.

"Khususnya masyarakat  Kecamatan Kampar Kiri dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya,” ucapnya. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video