Sukseskan Harganas, Babinsa Koramil 01/Bkn Siap Sukseskan KB Sejuta Akseptor

Sukseskan Harganas, Babinsa Koramil 01/Bkn Siap Sukseskan KB Sejuta Akseptor

KAMPAR - Dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVII Tahun 2020 BKKBN mengadakan kegiatan pelayanan KB Sejuta Akseptor secara serentak.

Untuk mendukung program BKKBN tersebut Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr memberikan pendampingan dalam kegiatan sosialisasi dan penjaringan Apseptor KB di wilayah Kabupaten Kampar, Senin (29/6/2020).

Dandim 0313/Kpr melalui Danramil 01/Bkn mengatakan bahwa dengan kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya untuk melaksanakan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana agar jumlah penduduk dapat terkendali.

Batuud Koramil 01/Bkn Peltu Afriadi menambahkan, anggota Babinsa Koramil 01/Bkn yang ada di wilayah-wilayah siap untuk membantu, mendukung dan mendampingi demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Meskipun saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kegiatan ini kita laksanakan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19,” tambahnya.

Danpos Bangkinang Kota, Serma Sudirman menambahkan, di dalam mendukung suksesnya kegiatan Harganas dengan acara kegiatan pelayanan KB Kes para Babinsa tetap mengimbau dan menegakan disiplin protokol kesehatan antisipasi penularan virus Corona. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri