Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Terus Siaga di Posko Penangan Covid-19

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Terus Siaga di Posko Penangan Covid-19

KAMPAR - Petugas kesehatan, Kepolisian, TNI dan instansi terkait lainnya tetap berkomitmen mencegah penyebaran Covid-19. Hal tersebut ditunjukkan dalam keseriusan dan semangat para personel Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/KPR Serda Evi Candra dalam penanganan penyebaran Covid-19 di posko penanganan Covid-19 bertempat di Km 100 Kel. Batu Bersurat, Kec. XIII Koto Kampar, Kab. Kampar, Sabtu (27/6/2020).

Sampai detik ini Indonesia masih berstatus pandemi Virus Corona. Para aparat gabungan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan menerapkan standar pengamanan dan protokoler kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan untuk upaya pencegahan terhadap risiko penularan infeksi virus corona.

"Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya mencegah masuknya virus corona ke wilayah Kec. XIII Koto Kampar," ujar Serda Evi Candra saat melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan itu juga, Serda Evi Candra mengimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protap penanganan corona.

"Semoga dengan adanya pos Pam Covid 19 dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan masyarakat terlindungi, terutama yang tinggal di Kec. XIII Koto Kampar," pungkas Serda Evi Candra. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri