Jual Rumah, Pertanda Ronaldo Siap-siap Hengkang dari Madrid?

Jual Rumah, Pertanda Ronaldo Siap-siap Hengkang dari Madrid?
Cristiano Ronaldo.
JAKARTA - Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim depan semakin menghangat. Penyebabnya, penyerang asal Portugal itu dikabarkan telah menawarkan rumah mewahnya dan rumah yang ditinggali ibunya ke pasar.
 
Laman Sport yang mengutip OK Diario mengabarkan bahwa Ronaldo telah menawarkan rumah mewahnya di kawasan eksklusif La Finca, Madrid, kepada salah satu agen properti ternama. Rumah itu dibanderol dengan harga sekitar 5 juta euro, sementara rumah yang ditinggali ibunya dihargai 2,5 juta euro.
 
Hal itu dianggap sebagai pertanda jelas bahwa Ronaldo akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. Penyerang asal Portugal itu sendiri memiliki kontrak dengan El Real hingga Juni 2018. 
 
Hubungannya dengan suporter Madrid musim ini perlahan tapi pasti kian memburuk. Presiden Real Madrid Florentino Perez pun dikabarkan telah berpikir bahwa musim ini adalah saat yang tepat untuk menjual sang bintang.
 
Sejumlah klub dikabarkan tertarik memboyong Ronaldo. Salah satu yang kerap dihubungkan dengan pemain 30 tahun itu adalah Paris Saint-Germain. Dia juga dikabarkan tertarik kembali ke Liga Primer Inggris. Manchester United, klub yang membesarkan nama Ronaldo, dikabarkan siap menarik kembali sang bintang. (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri