Isyaratkan Pensiun Usai Bela PSG, Spekulasi Ibra ke Inggris Tipis

Isyaratkan Pensiun Usai Bela PSG, Spekulasi Ibra ke Inggris Tipis
Zlatan Ibrahimovic.
LONDON - Spekulasi pindahnya Zlatan Ibrahimovic ke Liga Inggris mungkin tidak akan terjadi. Ibra menyatakan ada kemungkinan gantung sepatu selepas membela Paris Saint-Germain (PSG).
 
Ibrahimovic jadi buah bibir karena sempat menyatakan ingin merasakan sengitnya Liga Inggris. Penyerang asal Swedia itu bakal hijrah ke Negeri Ratu Elizabeth II setelah kontraknya dengan PSG habis pada akhir musim ini.
 
Sejumlah tim Liga Inggris langsung membukakan pintu. West Ham United menjadi yang paling bernafsu mendapatkanya. Tapi, tidak lama jam setelah West Ham mengutarakan niatnya,  Ibrahimovic mengeluarkan pernyataan yang bertolak belakang.
 
Ibrahimovic mengingatkan publik untuk tidak terlalu berharap. Bomber berusia 34 tahun itu mengklaim ada kemungkinan dirinya gantung sepatu “saat masih jaya” ketimbang merantau ke negara lain.  
 
“Apapun bisa terjadi pada bursa musim panas mendatang. Mungkin saya akan memilih pensiun. Tidak ada yang memikirkan kemungkinan itu,” ucap Ibrahimovic saat wawancara terbarunya dengan TV4, dikutip the sun. 
 
Pengakuan itu bisa merusak impian The Hammers untuk mendapat penyerang jempolan. Begitu pula Manchester United (MU), Arsenal dan Chelsea yang konon ikut meminatinya. Beberapa klub China yang ikut tertarik memakai jasa Ibrahimovic, juga harus bersiap gigit jari. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri