Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar Sambangi Kediaman Pak Noto di Kampung Baru

Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar Sambangi Kediaman Pak Noto di Kampung Baru

MERANTI - Tidak kenal lelah. Setiap hari jumat yang penuh berkah ini, Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar selalu menyempatkan waktu untuk menyambangi warga Kabupaten Kepulauan Meranti yang kurang mampu, yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Kali ini, pada Juma'at (27/03/2020) pagi, Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar menyambangi kediaman Bapak Noto(75) yang merupakan Warga Kampung Baru Jalan Nusa Indah RT/RW 04/04  Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dimana, Bapak Noto sangat membutuhkan bantuan uluran tangan, apalagi ditambah beliau saat ini tengah berduka atas kepergian salah seorang keluarganya yang mengidap tumor otak.

"Alhamdulillah, kali ini kita menyambangi dan memberi bantuan kepada Bapak Noto, dan baru-baru ini telah dirinya dan sekeluarga tengah dirundung duka karena keluarganya yang mengidap tumor otak telah meninggal dunia," terang Azir Dahlan selaku Ketua Juma'at Barokah Sahabat Haji Asmar.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit mengurangi beban pak Noto dan sekeluarga," tambahnya.

Sementara itu, Pak Noto mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Tim Jum'at Barokah Sahabat Haji Asmar kepada dirinya.

"Saya mengucapkan terimakasih, semoga Pak Haji Asmar selalu dalam lindungan  Allah SWT dan Murah rezekinya, amin," ucapnya.

Selain itu, ditengah adanya virus Covid-19 ini, Tim Jum'at Barokah Sahabat Haji Asmar tidak lupa menyampaikan tentang perlu dan pentingnya social distancing dalam wabah Corona ini. (Wira)


Berita Lainnya

Index
Galeri