SERBA-SERBI

Rekomendasi Café Instagramable di Bandung Ini Wajib Kamu Kunjungi

Selain dikenal sebagai Paris van Java karena menjadi salah satu kiblat fashion di Indonesia, Bandung juga terkenal dengan keberagaman kuliner yang cukup menggoyang lidah. Tidak heran jika keberadaan café kian menjamur dengan berbagai penawaran yang menarik kepada konsumen yang menjadi targetnya.

Di era berkembangnya teknologi dan semakin bertambahnya pengguna media sosial di Indonesia saat ini, salah satu konsep menarik café-café tersebut adalah dengan menonjolkan desain interior yang eye catching atau enak dipandang mata, terutama mata lensa supaya instagramable atau cocok untuk mengisi feed Instagram komsumennya. Tentunya tanpa mengurangi rasa dari sajian makanan atau minumannya.

Jika di list satu per satu, tentu tak akan habis jumlah café instagramable di Bandung karena saking banyaknya. Nah, pada tulisan ini, Riaurealita.com hanya coba merekomendasikan segelintir café yang menurut kami paling menarik ya…

District Dago Bandung

Mengusung tema taktikal, cafe yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda 339 (Dago) ini bakal membuat para pengunjungnya sedang berada di sebuah arena pertempuran dalam sebuah game. Dengan pengemasan konsep yang unik dan menarik ini, tentunya District Dago Bandung sudah menjadi incaran pemburu feed Instagram.

Selain konsep kece desain interiornya, cafe ini juga tentu menawarkan berbagai hidangan yang tak akan membuat pengunjung menyesal telah menyantapnya, mulai dari menu lokal, Asia hingga western tersedia di cafe ini. Soal harga? Tenang... makanan dan minuman di District Cafe dibandrol mulai dari 20 ribu hingga 180 ribu Rupiah.

ManA Bandung

Buat cewek-cewek dan para pasangan yang lagi sayang-sayangnya, cafe yang beralamat di Jl. Cibengang No.17, Ciburial, Kec. Cimenyan ini pasti bakal membuat suasana bersama kalian jadi makin romantis.

Nuansa putih dan coklat ditambah jendela-jendela besar membuat cafe ini terasa nyaman dan homey. Dan tentu saja Instagramable! Bukan hanya di dalam cafe, tapi juga di area luarnya. Hamparan ilalang yang mengelilingi cafe ini juga cantik.

Meizon Cafe & Resto

Bosan dengan cafe yang biasa-biasa saja? Mungkin kamu harus coba nongkrong di atas pohon. Ups! tenang... bukan kayak binatang yang suka bergelantungan itu lho, ya... Tapi ini rumah pohon yang jadi ciri khas Meizon Cafe & Resto. Setiap sudut cafe yang beralamat di Jl. Bukit Pakar Utara No. 40, Dago Atas ini dipenuhi dengan bunga dan tumbuhan segar. Berpose di antara bunga-bunga indah berwarna merah muda, rasanya kamu seperti sedang berada di Korea.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video