Bahas Peningkatan Kemitraan

Tiga Pengurus Tanoto Foundation Silaturahmi ke Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS - Rabu kemarin, 4 Maret 2020, 3 pengurus Tanoto Foundation di Provinsi Riau, melakukan kunjungan muhibah ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis.

Ketiga pengurus Tanoto Foundation itu adalah Dendi Satria Buana (Provincial Coordinator Riau), Asri (Supporting Communication), dan Leo Fariddian (District Coordinator Bengkalis).

Kedatangan ketiganya langsung disambut Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri di ruang kerjanya.

Ketiganya datang ke Diskominfotik guna membahas peningkatan kerja sama antara Tanono Foundation dan Diskominfotik dalam menyukseskan kegiatan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan Tanono Foundation.

Kepada Dendi, Asri dan Leo, Kadis Johan menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya Diskominfotik akan mendukung sepenuhnya program dan kegiatan yang dilaksanakan Tanono Foundation di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Sesuai tugas dan fungsi di Diskominfotik, bersama seluruh teman-teman kami siap dan  akan selalu mendukung, khususnya untuk kegiatan publikasi. Informasikan ke kami memang kalau ada kegiatan yang bisa dijadikan informasi publik,” jelas Johan.

Dendi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Khususnya kepada Diskominfotik yang selama ini telah berpartisipasi mempublikasikan kegiatan Tanoto Faoundation di daerah ini. Semoga ke depan, jalinan kemitraan tersebut, baik kuantitas dan kualitasnya dapat terus ditingkatkan,” harap Dendi.

Kepada Kadis Johan, Dendi juga menginformasikan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan kegiatan pelatihan menulis bagi sejumlah guru dari Kecamatan Bantan dan Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Dendi juga menyampaikan harapannya agar Kadis Johan bersedia menjadi narasumber kegiatan tersebut. “Kegiatan tersebut kita rencanakan dilaksanakan Sabtu, 7 Maret 2020 mendatang di aula SMP Negeri  1, jalan Karimun Bengkalis” jelas Dendi.

Menjawab asa Dendi, Kadis Johan menyatakan kesediaannya. “Insyaallah kami siap,” balas Kadis Johan. (Diskominfotik/Ardo)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video