Diamankan, Pengemis Ini Mengaku Ayah Marshanda, Benarkah?

Diamankan, Pengemis Ini Mengaku Ayah Marshanda, Benarkah?
Seorang pria bernama Irwan Yusuf diamankan petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3
JAKARTA - Seorang pengemis bernama Irwan Yusuf diamankan petugas P3S Sudin Jakarta Selatan Sore tadi, Minggu (27/3/2016). Irwan mengaku dirinya adalah ayah kandung dari artis Marshanda.
 
"Betul, orang itu yang mirip ayahnya Marshanda dan diyakini memang ayahnya Marshanda," kata Kasudin Jakarta Selatan, Mursyidin seperti dilansir Suara.com, Minggu (27/3/2016).
 
Irwan ditemukan saat sedang mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Saat itu kondisinya menyedihkan karena tak mandi selama berhari-hari. Saat dilakukan pendataan, laki-laki paruh baya itu tetap mengaku dia adalah orangtua dari artis Marshanda.
 
 
"Setiap kali ditanya, berdasarkan prosedur penangkapan, keluarganya siapa, untuk mendata bisa dirujuk ke panti sosial, diketahuilah dia mengaku orangtuanya Marshanda," tandas Mursyidin.
 
Lebih lanjut Mursyidin mengatakan laki-laki itu kemudian dirujuk ke Panti Sosial Bina Insan Cipayung, Jakarta Timur. Di sana, Irwan akan dimintai data lebih lanjut.
 
 
 
Reaksi Rianty Sofyan
 
Diberitakan Suara.com, saat dikonfirmasi kepada Rianty Sofyan, mantan istri Irwan Yusuf, yang juga ibu kandung bintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu, Riyanti mengaku belum tahu soal kabar pengemis yang mengaku ayah dari Caca, sapaan Marshanda.
 
"Saya nggak tahu mas, jadi saya tak bisa kasih statement juga mas," ucap Rianty dengan nada tenang dan tak menunjukkan rasa terkejut, Minggu (27/3/2016).
 
Riyanti pun sedikit diberi informasi, saat ditangkap Irwan mengaku sempat kerja di bengkel dan sengaja mengemis karena dia ingin orang lain tahu.
 
Riyanti menjawab,"Saya konfirmasi dulu deh, ke ibu-bapaknya, kan dia masih ada ibu bapaknya."
 
Setelah telepon ditutup, ketika dicoba untuk konfirmasi ulang setengah jam kemudian, sayangnya Riyanti tak mengaktifkan teleponnya.
 
Sementara itu, Mursyidin selaku Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mengatakan kepada media bahwa pengemis itu memang mirip dengan ayah Caca.
 
"Dan diyakini memang ayahnya Marshanda," kata Mursyidin. (ade/suara)
 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri