Hadiri MTQ ke-I Tingkat Kelurahan Balik Alam

Ketua DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa

MANDAU - Pagelaran MTQ ke-I tingkat Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau resmi dibuka oleh Camat Mandau Riki Rihardi. Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam bersama Istri Hj. Nurhasanah, Lc sempat menghadiri acara MTQ tingkat Kelurahan yang berlangsung di setiap Kelurahan tersebut.

Ketua DPRD mengungkapkan kegagumannya atas penyelenggaraan MTQ Tingkat Keluharan Balik Alam ini, masyarakat tampak memadati arena yang telah disiapkan oleh panitia dan menyaksikan acara dengan antusias.

"Perhelatan MTQ kali ini begitu sukses, penataan acara begitu rapi dan terlihat sangat terkoordinir, saya mengapresiasi pihak panitia yang telah bekerja keras sehingga acara ini terlaksana dengan baik, sebelum acara di mulai masyarakat yang berkunjung sudah tampak memadati lokasi MTQ," Kata H. Khairul Umam dalam sambutannya.

Lanjutnya "Saya berharap segenap peserta MTQ atau Kafilah dapat mengikuti ajang ini dengan sungguh-sungguh sehingga mampu meraih prestasi dan berkiprah di jenjang yang lebih tinggi," Tuturnya.

Dengan semangat MTQ ke - I tingkat Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau "Mari kita siapkan generasi yang beriman, bertaqwa dan mengamalkan isi kandungan Alquran, budayakan magrib mengaji dan kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT."

Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan Pelaksanaan MTQ yang akan datang akan selenggarakan di tempat terbuka agar seluruh masyarakat Kecamatan Mandau khususnya masyarakat Balik Alam dapat berpartisipasi untuk menyemarakkan MTQ tingkat kelurahan ini. "Kami juga berharap kegiatan seperti ini dan kegiatan di kelurahan lainnya untuk terus melibatkan seluruh elemen masyarakat."

Anggota DPRD dari Fraksi PKS Giyatno yang sempat hadir sangat mensupport pelaksanaan MTQ di Kelurahan Balik Alam untuk menyiarkan kalimah-kalimah Allah yang akan tepancar ke hati sanubari umat Islam, juga mengandung nilai-nilai agama yang cukup tinggi karena dapat membangkitkan kembali semangat generasi muda dan masyarakat untuk membaca, memahami dan mengamalkan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video