SERBA-SERBI

Wajib Dicoba, Ini Daftar Kuliner Surabaya yang Ada di Traveloka

Menikmati Surabaya belum sempurna kalau kamu belum menjajal kulinernya. Mulai dari kuliner berat hingga jajanan khas Jawa Timur bisa kamu temukan di kota pahlawan. Aneka rasa makanan tak terlupakan bakal mewarnai liburanmu.

Mau jalan-jalan ke Surabaya masih belum tahu wisata kuliner apa yang menarik di kota yang dikenal dengan bunganya tersebut? Tenang saja, kuliner Surabaya yang terdapat di web traveloka bisa menjadi referensi kamu karena terdapat ribuan pilihan tempat. Kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan seleramu, yang paling ramah harganya dengan budget wisata kulinermu.

Inilah Jajanan Enak di Surabaya yang Ada di Traveloka

Berburu jajanan enak di Surabaya kini lebih mudah dilakukan. Kamu bisa klik di Traveloka Eats yang sudah tersedia. Informasi mengenai menu, lokasi, harga, dan layanan booking langsung sudah tersedia. Apa saja jajanan unik di Surabaya yang bisa kamu cek di Traveloka? Berikut ini di antaranya:

1. Martabak de Fransisco

Martabak Mesir dan martabak keju coklat yang spesial di Surabaya bisa kamu nikmati di Martabak de Fransisco. Dengan budget dibawah Rp75.000 saja kamu bisa menikmati kelezatan martabaknya bersama orang-orang tersayang. Lokasi kuliner ini berada di Jalan Karang Menjangang, Surabaya. Buka dari jam 5 sore sampai jam 11 malam waktu setempat. Cocok untuk jadi kuliner malam saat jalan-jalan.

2. Tahu & Ronde Kitty

Mau coba makanan tahu unik yang belum pernah kamu makan? Datang saja ke Tahu & Ronde Kitty di Jalan Bunguran. Kisaran harganya dibawah Rp75.000 ribu per orang, termasuk jajanan murah Surabaya. Buka mulai pukul 10 pagi hingga jam 22 waktu setempat. Rasanya unik dan jarang ditemukan.

3. Kartiko Jajan Pasar

Mau menikmati jajanan pasar Surabaya yang murah dan khas? Datang saja ke Kartiko Jajan Pasar. Terletak di Jalan Bungunan Besar, Pasar Atum. Harganya murah-murah dan cocok diborong untuk oleh-oleh. Buka mulai pukul 09.30 pagi sampai pukul 18.00 waktu setempat.

4. Rujak Cingur Genteng

Cuaca panas cocoknya makan rujak biar lebih seru dan berkesan. Kalau kamu ingin makan rujak yang enak di Surabaya, bisa mencoba Rujak Cingur Genteng. Lokasinya di Jalan Genteng Durasim dengan kisaran harga murah, yakni dibawah Rp75.000 kamu sudah bisa kenyang makan rujak dengan rasa yang khas di Surabaya. Buka setiap hari mulai pukul 09.30 wib pagi dan tutup pukul 17.30 wib. Rujak dengan bumbu yang lezat dan tak biasa bisa kamu nikmati di sini.

5. Lontong Balap Asli Pak Gendut

Mau makan lontong yang enak di Surabaya? Coba aja lontong balap. Jajanan ini termasuk kuliner Surabaya yang terdapat di web traveloka dengan pengunjung yang laris. Makanan lontong memang terkesan sudah biasa, tetapi lontong balap asli resep Pak Gendut ini menawarkan sensasi goyang lidah yang berkesan.

Saking lezatnya, lontong ini cocok dimakan kapanpun, tak harus menu sarapan di pagi hari. Lokasinya di Jalan Embong Malang, buka dari jam 9 pagi sampai 8 malam. Makan dengan biaya dibawah Rp75.000 kamu sudah cukup kenyang di sini.

Berburu jajanan memang tak ada habisnya. Apalagi makanan berat dengan spot-spot unik dan inspiratif, Surabaya memiliki ribuan pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi. Rencanakan perjalananmu selama di Surabaya. Booking tempat makan jika memungkinkan bisa kamu lakukan dari sekarang.

Pilihan aneka kuliner Surabaya yang terdapat di web traveloka bisa jadi referensi buat kamu yang ingin berburu wisata kuliner. Surabaya surganya kuliner Jawa yang enak. Aneka kerupuk dan jajanan manis juga banyak ditemukan. Jangan lupa membeli oleh-oleh dari jajanan terbaik dan populer di kota pahlawan.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video