Awet Muda di Usia 47, Apa Sih Trik Jennifer Aniston?

Awet Muda di Usia 47, Apa Sih Trik Jennifer Aniston?
Jennifer Aniston.
LOS ANGELES - Selalu tampil cantik di usia yang dapat dikatakan tidak muda lagi, Jennifer Aniston ternyata memiliki trik-trik khusus. Dalam sebuah wawancara, aktris film Horrible Bosses 2 itu berbagi tips kecantikannya.
 
"Secara keseluruhan, saya selalu menjaga kesehatan dengan berdiet dan olahraga. Itu telah menjadi rutinitas sehari-hari saya dalam beberapa tahun terakhir, jadi itu sudah menjadi kebiasaan" jelas istri Justin Theroux itu.
 
Ia juga menambahkan bahwa ia sangat suka mengganti olahraga yang ia jalani. Terkadang ia merasa moodnya sedang baik untuk melakukan yoga, kemudian di kesempatan lain ia bisa saja melakukan olahraga yang lebih ringan ataupun lebih berat.
 
Namun jika sedang liburan, Jennifer mengaku sedikit lebih longgar dalam menjalani hidup sehatnya. 
 
"Ketika sedang liburan, tidak masalah bagi saya untuk memanjakan diri dengan makanan-makanan lezat, namun setelah itu saya akan menjalani fitness yang ekstra dan makan sehat setelah liburan usai," ungkap wanita 47 tahun itu.
 
Dilansir Eonline, usai menjalani liburan dan menyantap makanan lezat, Jennifer kembali mengatur pola makannya.
 
Ia akan kembali menyantap protein dan sayur-sayuran seperti membuat salad sendiri untuk makan malamnya.
 
Selain itu, ia juga mengatakan bahwa minum air mineral dan tidur yang cukup juga sangat penting bagu kesehatan. 
 
Dan tips yang paling utama darinya adalah Anda harus bahagia agar tetap terasa dan terlihat awet muda.
 
"Minum air mineral yang banyak setiap hari dan tidur yang cukup merupakan hal yang penting. Selain itu saya juga merawat kulit wajah saya. Menurut saya dengan merawat tubuh dan wajah dengan benar adalah cara yang tepat untuk merasa lebih baik. Dan yang terpenting, bahagia. Dengan bahagia, Anda dapat terlihat dan merasa lebih muda," pungkasnya. (ade/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri