Digadangkan Bakal Jadi Penerus Messi, Barcelona Justru Berencana Jual Pemain Ini

Digadangkan Bakal Jadi Penerus Messi, Barcelona Justru Berencana Jual Pemain Ini
Alen Halilovic, salah satu pemain muda terbaik Barcelona yang dijuluki Messi dari Eropa Timur.
JAKARTA - Barcelona berencana menjual salah satu pemain muda terbaiknya, Alen Halilovic, pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain yang dijuluki Messi dari Eropa Timur itu dipastikan tak akan masuk tim utama Luis Enrique pada musim depan.
 
Laman Sport menyebutkan bahwa Halilovic sudah bertemu dengan perwakilan Barcelona beberapa hari lalu. Dalam pertemuan itu, Barcelona memastikan bahwa Halilovic tak akan bergabung bersama Lionel Messi cs musim depan. Karena itu, Barcelona berencana mencarikan klub baru bagi Halilovic yang musim ini menjalani masa peminjaman di Sporting Gijon.
 
Namun, Barcelona kabarnya tak akan melepas Halilovic begitu saja. Mereka akan menawarkan pemain berusia 19 tahun asal Kroasia itu kepada klub dengan syarat akan mendapatkan hak eksklusif untuk membeli pemainnya lagi dalam jangka waktu tertentu. 
 
Sejumlah tim pun tertarik memboyong Halilovic. Satu yang dinilai paling serius adalah Valencia. Klub kelelawar Mestalla, sebutan Valencia, sudah menanyakan soal kemungkinan memboyong sang pemain. 
 
Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, juga menyatakan ketertarikannya terhadap Halilovic. Menurut dia, pemain muda itu memiliki kualitas dan karakter yang kuat sebagai pemain masa depan. "Di usianya yang muda, cara dia bermain di Sporting berkata banyak soal kualitasnya sebagai pemain," puji Monchi. (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri