Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Didaulat Jadi MPO Purna Paskibra Riau.

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Didaulat Jadi MPO Purna Paskibra Riau.

 

TELUKKUANTAN-Meski di kenal banyak orang sebagai politisi muda, namun ternyata banyak prestasi lain yang sebelumnya telah di torehkan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH. Salah satunya pernah menjadi Anggota Paskibraka Riau, saat duduk di bangku sekolah dulu.

Tak pelak, atas keberhasilan itu Rabu malam Ketua Purna Paskibra Riau, Toni Werdiansyah  menyerahkan kartu anggota Purna Paskibra Riau sekaligus mendaulat Ketua DPRD Kuansing itu sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi atau MPO, di Teluk Kuantan.

Kepada awak media saat ditemui terpisah, Toni Werdiansyah menyebutkan sosok Andi Putra SH MH layak di jadikan Majelis Pertimbangan Organisasi, karena segudang pengalaman dan prestasi beliau, imbuhnya.

Diusianya yang masih muda, Andi Putra sudah 3 periode jadi Anggota DPRD Kuansing. Mulai dari jabatan Ketua Komisi di DPRD Kuansing, hingga jabatan tertinggi di DPRD Kuansing sudah pula di embannya, kata Toni Werdiansyah.

Kita berharap, sosok Andi  Putra bisa di jadikan panutan oleh ratusan Pengurus dan Anggota Purna Paskibra di seluruh Riau. Atas berbagai prestasi itulah, mengapa Pengurus Purna Paskibra Riau menjatuhkan pilihan pada Andi Putra untuk jadi MPO, imbuhnya.

Ke depan diharapkan, Andi Putra lebih berkontribusi untuk kemajuan organisasi ini, tutup nya.

Sementara Andi Putra, yang dihubungi terpisah mengaku tersanjung dan tak menyangka diberi kepercayaan oleh Pengurus Purna Paskibra Riau, untuk menjadi Majelis Pertimbangan Organisasi di organisasi tersebut.

Dari segi prestasi sebagai Paskibraka, mungkin banyak yang lebih gemilang dari saya, tapi saya bersyukur ada di jajaran mereka yang sukses di kelompok Paskibraka itu. Setidaknya saya pernah mewakil kabupaten ini, jadi Paskibraka Riau beberapa tahun silam, dan itu merupakan kebanggaan tersendiri, tukas Andi Putra.

Dengan di beri amanah sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi, maka saya akan berkomitmen untuk berkontribusi untuk kemajuan organisasi ini,tutup nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri