Tak Mau Warganya Susah; Ketua Komisi III DPRD Kuansing Salurkan Bantuan Banjir.

Tak Mau Warganya Susah;  Ketua Komisi III DPRD Kuansing Salurkan Bantuan Banjir.
Romi Alfisyah Putra, SE Ketua Komisi III DPRD Kuansing Memberikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banj

 

TELUKKUANTAN-Seakan tak rela melihat warganya hidup dalam kesulitan, Ketua Komisi III DPRD Kuansing Romi Alfisah Putra SE, Rabu siang (11/12/2019) memberi bantuan untuk korban banjir di desa Pulau Komang Sentajo kecamatan Sentajo Raya.

Kepada awak media, Romi mengaku bergegas pulang ke rumah, saat mendengar laporan banyak rumah warga di desa Pulau Komang Sentajo yang terendam banjir.

Tak berhitung lama, Romi memerintahkan staf khususnya untuk membeli sembako dan makanan cepat saji serta mie instan, guna di antar ke rumah warga.

Jangan tunggu warga menjerit, hari ini juga saya turun dan salurkan bantuan sebisanya, ujar Romi .

Bantuan yang disampaikan Romi pun diterima langsung oleh Kepala desa dan beberapa perangkat desa serta di saksikan puluhan warga.

Wardi (46) warga setempat mengaku sangat senang menerima bantuan dari Anggota DPRD Kuansing itu. Memang Romi di kenal sebagai tokoh muda yang peduli , kata Wadi.

Kami berterima kasih, telah di bantu , karena memang sejak dilanda banjir tidak bisa leluasa beraktivitas dan mengais rezeki. 

Dirinya berharap, tidak hanya Romi yang peka terhadap kondisi tengah di hadapi masyarakat, tapi para tokoh yang lain hendaknya juga ikut peduli, imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri