Peduli Banjir Ketua DPRD Kuansing Salurkan Bantuan.

Peduli Banjir Ketua DPRD Kuansing Salurkan Bantuan.

 

TELUKKUANTAN- Prihatin akan kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir, Rabu petang Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH menyalurkan bantuan berupa makanan cepat saji, mie instan, gula, kopi dan teh pada beberapa desa di kenegerian Siberakun kecamatan Benai.

Tidak itu saja, Andi Putra juga menyalurkan bantuan bagi ratusan korban banjir di desa Koto Simandolak kecamatan Benai.

Kepala Desa Ujung Tanjung, Darpaus bersama Sekdesnya, Saspentri serta Kades Pulau Bungin, Karnedi menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas perhatian yang diberikan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH.

Tentu kami yang di bantu , tak henti hentinya menyampaikan ucapan terimakasih. Ini murni mewakili masyarakat kami, yang memang dalam kondisi kesusahan akibat bencana banjir ini, kata Darpaus dan Karnedi.

Hal yang sama juga di utarakan salah seorang Tokoh Adat  Siberakun, Rudi Hartono. Kalau kepedulian Bung Andi Putra ini kami tak ragukan lagi, ujar Rudi Hartono.

Apalagi dalam kondisi bencana seperti ini, kami sudah duga beliau akan hadir ditengah tengah masyarakat kami, imbuh Rudi Hartono.

Hal senada di sampaikan PLT. Kepala Desa Koto Simandolak Drh. Asrul. Kami ucapkan banyak terimakasih pada Ketua DPRD Kuansing, bantuan yang beliau antarkan akan segera kami salurkan saat ini juga, imbuhnya di depan rumah salah seorang warga yang rumahnya terendam banjir.

Sementara Andi Putra menyebutkan, bantuan yang disampaikan dipastikan tidak mencukupi untuk keseluruhan warga yang terdampak banjir. Namun demikian, dirinya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir, ujar politisi muda Partai Golkar itu.

Diri nya berharap, masyarakat yang terdampak banjir bisa bersabar, dan tetap waspada jika sewaktu waktu ketinggian air terus meningkat. Namun demikian, Andi berharap air sungai Kuantan segera surut dan masyarakat bisa beraktivitas kembali, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri