Loading...
PARLEMEN

Besok, Ketua DPRD Kuansing Tutup Turnamen TOP Benai.

TELUKKUANTAN-Jika tidak ada aral melintang, Minggu malam Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH akan menutup Turnamen Sepak Bola TOP Benai, di lapangan Sepakbola Kelurahan Benai.

Ketua Panitia, Jaka RS di dampingi Ketua Pemuda Pasar Benai, Zul Antoni kepada awak media menjelaskan, jika pihaknya telah berkoordinasi dan mengundang secara langsung Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH untuk menutup turnamen tersebut, terang keduanya.

Jaka yang merupakan mantan Pemain Persiks Kuansing itu menjelaskan, turnamen TOP Benai merupakan perdana di gelar tahun mulai tahun ini.

Loading...

Kami melihat komitmen Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH dalam memajukan dunia sepakbola di Kuansing cukup baik. Kami berharap kehadiran beliau bisa menjadi motivasi bagi para pemuda di kecamatan Benai, khususnya Pasar Benai dan para peserta turnamen ini, terang Jaka.

Dijelaskan juga, jika turnamen ini telah berlangsung sejak sebulan lalu dan segera berakhir Minggu , 1 Desember ini, terangnya.

Sementara Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH MH yang di hubungi terpisah, menyambut baik dan mengapresiasi undangan Panitia Turnamen TOP Benai.

Saya merasa tersanjung, karena diminta untuk menutup turnamen bergengsi di kecamatan Benai ini, imbuhnya.

Pihaknya berharap, akan lahir pesepakbola handal dari gelaran turnamen ini, seperti Bung Jaka yang merupakan mantan pemain tersohor di Kuansing, paparnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video