Gugatan Dicabut, Ini Syarat yang Harus Dijalani Zaskia Gotik

Gugatan Dicabut, Ini Syarat yang Harus Dijalani Zaskia Gotik
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan LSM Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) akan menggelar deklarasi keb
JAKARTA - Penyanyi  dangdut Zaskia Gotik dan LSM Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) akan menggelar deklarasi kebangsaan di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Pondok Gede, Jakarta Timur.
 
Ikrar yang dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (24/3/2016) besok, tersebut sebagai wujud perdamaian kedua belah pihak.
 
"Saya ajak untuk ikrar di Monumen Pancasila Sakti," kata Ketua Umum LSM KPK, Mochammad Firdaus Oiwob di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).
 
Ia berharap tak hanya Zaskia, tetapi juga para pendukung program Dahsyat RCTI dan tim kreatifnya. "Ajakan buat ikrar. Kami sudah ajak," tuturnya lagi.
 
Zaskia menambahkan ia akan mengikuti aksi damai tersebut. "Besok rencana mau datang, mau ikut juga," ucap pelantun "Goyang Itik" itu.
 
 
Diberitakan sebelumnya, LSM KPK menyatakan akan mencabut gugatan mereka terhadap pedangdut Zaskia Gotik berkait dugaan pelecehan lambang negara di Polda Metro Jaya.
 
"Kami ikhlas memaafkan Zaskia Gotik," kata Ketua Umum LSM KPK, Mochammad Firdaus Oiwob, kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).
 
LSM KPK dan Zaskia juga menandatangani nota kesepahaman damai dalam kesempatan itu. Selanjutnya, kata Firdaus, pihaknya akan mencabut laporan di Polda Metro Jaya pada Kamis besok. (ade/kcm)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri