Hadiri Peringatan Maulid Nabi di KHS: Warga Tarbiyah Doakan Andi Putra Jadi Bupati.

Hadiri Peringatan Maulid Nabi di KHS: Warga Tarbiyah Doakan Andi Putra Jadi Bupati.

 

TELUKKUANTAN- Sejumlah warga Tarbiyah Islamiyah, dari kecamatan Kuantan Hilir Seberang atau KHS mendoakan Andi Putra untuk menjadi Bupati Kuansing periode mendatang. Hal itu di tegaskan Tokoh Tarbiyah kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Idham Khalik disela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di mesjid Nurul Ikhsan Desa Pulau Baru , Minggu siang(17/11/2019).

Dihadapan Jemaah mesjid dan warga Tarbiyah Kuantan Hilir Seberang, Idham Khalik menjelaskan jika Andi Putra, SH., MH yang kini merupakan Ketua DPRD Kuansing merupakan aset berharga bagi Tarbiyah Islamiyah Kuansing.

Beliau merupakan Ketua Majelis Pembina Tarbiyah Islamiyah Kuansing, dan sangat layak jika kita dukung untuk jadi pemimpin di daerah ini ke depan. Selain untuk kemajuan umat, tentu juga untuk kemajuan daerah Kuantan Singingi ini, ujar Idham Khalik.

Kita sudah pernah merasakan bagaimana kepemimpinan Ayah beliau, yakni H. Sukarmis yang juga Ketua Umum Tarbiyah Islamiyah Kuansing. Di tangan beliau pembangunan Kuansing maju pesat, termasuk Kuantan Hilir Seberang ini, yang mekar di zaman beliau, tukas Idham Khalik.

Pihaknya berterima kasih, atas kunjungan Ketua Majelis Pembina Tarbiyah serta pengurus inti Tarbiyah Kuansing seperti H Ramlan dan Samsi,SE yang bisa hadir di mesjid Nurul Ikhsan Desa Pulau Baru kecamatan Kuantan Hilir Seberang ini. Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita mendapatkan pemimpin yang senantiasa berkaca dari Tauladan kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW, imbuhnya.

Turut hadir di acara itu Tokoh Masyarakat Kuantan Hilir Seberang yang juga mantan Anggota DPRD Kuansing, Mutiara . Saat dihubungi usai acara, Mutiara menyebutkan Andi Putra merupakan Tokoh Tarbiyah yang juga sudah teruji kepemimpinan nya. Beliau sudah 2 periode jadi Ketua DPRD Kuansing, oleh sebab itu sangat layak jika masyarakat mengidolakan sosok pemimpin muda seperti Andi Putra, imbuhnya.

Sementara Andi Putra yang hadir didampingi Ustad Dr.H. Muhammad Fahri M.Ag, mengaku terharu dengan sambutan ratusan jemaah di desa Pulau Baru ini. Saya sangat mengapresiasi antusias warga di desa ini, maka sempena Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, saya senantiasa mengajak kita semua termasuk diri saya pribadi, untuk selalu meneladani kehidupan Rasulullah SAW Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, sebagaimana disampaikan ustad kita tadi, papar nya.

Terkait harapan masyarakat dan para tokoh disini, saya ucapkan ribuan terimakasih dan mudah mudahan di ijabah oleh Allah SWT jadi kenyataan, tukasnya.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri