Sempena Hari Pahlawan Andi Putra ; Jadilah Pahlawan Masa Kini.

Sempena Hari Pahlawan Andi Putra ; Jadilah Pahlawan Masa Kini.

 

TELUKKUANTAN- Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH berharap,agar  generasi muda Kuantan Singingi bisa menjadi Pahlawan masa kini. Artinya apa yang diperbuat generasi muda saat ini, hendaklah memberi manfaat baik untuk dirinya maupun orang lain di masa kini dan yang akan datang. Hal itu ditegaskan Andi Putra, sempena Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi yang berlangsung,Senin (11/11/2019) di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Andi Putra yang di temui awak media sebelum acara  Sidang Paripurna Nota Pengantar APBD Kuansing, 2020 mendaskan , semua kita bisa menjadi pahlawan dalam berbagai konteks hal positif. Minimal dalam skala kecil, kita kita ini adalah pahlawan bagi keluarga . Artinya kita bisa memperjuangkan kemerdekaan dan kesejahteraan buat anggota keluarga kita , cetus politisi Partai Golkar Kuansing itu.

Sementara dalam skala besar, itulah mereka mereka yang berjasa untuk kemerdekaan bangsa ini , yang rela mengorbankan jiwa dan raga, agar kita lepas dari belenggu penjajah, pungkas Andi Putra.

Namun jika merujuk pada skala lebih kecil, para tokoh yang talah berjuang dan mengorbankan berbagai hal , agar Kuansing ini berdiri menurut hemat saya juga layak disebut sebagai pahlawan, kendati penghargaan dan tanda jasa bagi mereka tidak disebutkan sebagaimana yang di berikan oleh negara, pungkasnya.

Oleh sebab itu, sempena hari pahlawan ini, tidak hanya jasa para pahlawan kemerdekaan yang perlu kita ingat, tapi jasa mereka yang sudah betjibaku menggagas berdirinya daerah ini, juga harus kita kenang,dan hormati, sebagai pahlawan masa kini, cetusnya.

Semangat juang dan pola fikir maju dari mereka, harus kira jadikan catatan agar kita juga bisa menjadi bagian dari pahlawan masa kini. Selamat hari Pahlawan, jasa mu akan selalu kami kenang, tutup Andi Putra dengan penuh haru.


Berita Lainnya

Index
Galeri