Loading...
SERBA-SERBI

Menu Lezat dari Penang Bistro Central Park

Penang Bistro merupakan salah satu restoran asal Malaysia dengan jumlah cabangnya cukup banyak di bilangan Jakarta. Anda bisa menemukan lokasinya dengan mudah karena letaknya berada di mall besar seperti Kelapa Gading, Kebon Sirih dan Central Park Mall. Nah, Penang Bistro Central Park yang merupakan salah satu cabangnya juga cukup terkenal dengan banyak pilihan menu lezat. Ulasan dari Penang Bistro Central Park di Traveloka Eats juga cukup memuaskan. 

Restoran penang Bistro yang berada di mall Central Park ini tergolong cukup besar. Banyak hiasan lampu-lampu dengan suasana romantic jika berkunjung di malam hari. Apa saja sih menu yang lezat di restoran Malaysia ini? Anda bisa mengetahuinya dalam ulasan berikut. 

1. Fried Tofu Jiran

Loading...

Menu makanan Fried Tofu Jiran ini berupa tahu yang dimasak dengan tambahan bumbu serta ikan teri. Menu ini disajikan dengan sayur yang crunchy. Rasanya enak dengan tekstur lembutnya seperti makanan khas China dan akan membuat lidah Anda puas. Jadi, tahu yang digunakan di sini merupakan tahu buatan rumahan alias homemade. Bisa dikatakan aman dan tidak mengandung pengawet yang berbahaya. Kuah tahunya dimasak dengan saus tiram ditambah dengan paduan daging cincangnya. Pokoknya apabila Anda memilih tempat makan di Penang Bistro tidak akan menyesal sama sekali. 

2. Tamarind Fish Soup

Tamarind Fish Soup, dari namanya saja sudah menunjukan bahwa menu yang satu ini merupakan kuah ikan dengan tambahan asam jawa. Jadi, tidak salah apabila rasa kuahnya juga asam dengan sensasi yang menyegarkan. Dalam satu porsi menu ini diisi dua potong daging ikan tenggiri. Ikan yang dimasukkan dalam kuah ini juga berukuran lumayan besar sehingga Anda akan cukup merasa kenyang dengan satu porsinya saja. Tekstur daging ikannya enak serta tidak amis. Kuahnya juga diisi dengan potongan bawang Bombay, daun kemangi, cabe dan juga tomat. 

3. Ayam Goreng Terasi

Siapa yang tidak suka dengan ayam menu yang satu ini? Ayam goreng seolah telah menjadi menu favorit untuk setiap orang apalagi jika dihidangkan dengan terasi. Meskipun aroma terasi cukup kuat, namun rasa yang dihasilkan dengan paduan terasi ini dapat membuat siapa saja tergiur untuk mencicipi. Rasa dari ayam goreng yang dipadukan dengan terasi ini tidak seberapa memiliki rasa dan aroma terasa terlalu kental. Oleh karena itu bagi yang tidak suka aroma terasi, menu Ayam Goreng Terasi dari Penang Bistro ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Satu porsi menu ini bisa dinikmati oleh dua sampai dengan tiga orang. Sambal terasi yang disajikan juga tidak terlalu pedas malah agak cenderung manis. 

4. Juice Kedondong

Buah kedondong merupakan buah yang memiliki rasa asam yang cukup menyegarkan selain buah jeruk. Bisa dibayangkan betapa segarnya minuman kedondong ini apalagi jika disajikan dingin saat cuaca yang panas. Pada minuman jus ini diberi tambahan manisan kiamboy sehingga rasa asam jus ini semakin terasa. 

5. Roti Canai Chicken Curry

Sajian menu ini cukup nikmat untuk dicicipi. Roti canainya yang terasa renyah, lembut dan tidak berminyak sekali juga menjadi daya tarik. Roti canai ini nantinya akan dimakan bersamaan dengan kuah kari ayam. Rasa kuah karinya juga bisa dibilang lembut, gurih dan lezat. Dalam semangkuk kuah kari terdapat daging ayam yang juga bisa dimakan bersamaan dengan canainya.

Secara keseluruhan kualitas kuliner di Penang Bistro tidak pernah mengecewakan. Bagi Anda yang ingin berwisata kuliner atau sekedar menikmati menu favorit bisa langsung cek pengalaman berkunjung dari beberapa konsumen Penang Bistro Central Park di Traveloka Eats. 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video