Loading...
PEKANBARU

Diperpanjang Lagi, Hampir Sebulan Sekolah di Pekanbaru Diliburkan Gara-gara Kabut Asap

PEKANBARU - Sudah hampir satu bulan sekolah di Kota Pekanbaru diliburkan karena kualitas udara belum membaik akibat kabut asap. Kini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali memperpanjang libur sekolah hingga dua hari mendatang. 

"Libur siswa diperpanjang sampai hari Selasa, 24 September 2019," kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, Ahad (22/9/2019). 

Ia meminta, seluruh guru dan tenaga pendidik nantinya akan mengikuti Salat Istiska. Salat Istiska rencananya akan digelar di Masjid Agung An Nur. Ia mengimbau saat salat agar para guru menggunakan masker. 

Loading...

"Seluruh guru dan tenaga kependidikan melaksanakan Salat Istiska, hari Selasa tanggal 24 September 2019, jam 7.30 Wib di Halaman Mesjid Raya An- Nur," jelasnya. 

Selain itu, Ia juga meminta agar guru berkoordinasi dengan orang tua siswa untuk proses belajar mengajar di rumah. "Tugas terbimbing siswa menjadi tanggung jawab bersama antara guru mata pelajaran dan orang tua siswa," jelasnya. 

Mengingat masih adanya anak-anak bermain di luar rumah saat sekolah diliburkan, Jamal meminta orang tua agar mengawasi.

"Karena kita lebih mementingkan kesehatanlah maka pembelajaran di sekolah diliburkan. Untuk itu kembali kita imbau orang tua agar mengawasi anak-anaknya dengan mengurangi kegiatan di luar rumah dan selalulah memakai masker," jelasnya. 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video