BNNK Kuansing: Taja Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Teratak Rendah.

BNNK Kuansing: Taja Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Teratak Rendah.
Poto. BNNK Kuansing Taja Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Teratak Rendah.

TELUKKUANTAN-  Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mengadakan penyuluhan,tentang bahaya narkoba di Desa Teratak Rendah,Kecamatan Logas Tanah Darat(LTD) Kamis, (19/09/2019) Kemarin.

Turut Hadir Kepala UPTD Kesehatan Logas Tanah Darat, Afri Malus Wakil Polsek Logas Tanah Darat, Masfausi Perwakilan Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat,dan undangan lainnya. 

Sementara itu, Kades Teratak Rendah Nasripan dalam sambutanya,mengucapan terima kasih kepada BNN Kuansing. Yang hadir di desa kami untuk program, menuju desa bersih narkoba,dan berharap kepada peserta untuk serius mengikuti apa yang disampaikan oleh kepala BNN nantinya. 

"Sebanyak desa 218 yang ada di Kuansing,desa Teratak Rendah yang ketiga di kunjungi oleh BNN Kuantan Singingi suatu kebanggaan bagi masyarakat desa Teratak Rendah, "ujar Kades Nasripan. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BNNK Kuansing Win Jefrizal menyampaikan, bahwa dalam memerangi narkoba perlu perhatian seluruh pihak terkait, sehingga diperlukan adanya peraturan daerah di tingkat Kabupaten, dan peraturan desa sebagai payung hukum, pelaksanaan pencegahan dan pembrantasan penyalahgunaan dan, peredaran gelap narkoba(P4GN).

"Kegiatan yang dilakukan ini tujuannya untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba. Imfarmasi yang didapat ini juga harus disampaikan, kepada teman teman agar muncul peningkatan kualitas pemahaman dan, perubahan sikap prilaku dilakangan masyarakat, "harap Win Jefrizal. 

Sambutan Kapolsek Logas Tanah Darat, yang diwakili oleh Aiptu Masfausi menyampaikan,kepada masyarakat desa Teratak Rendah belum ada yang, terlibat penyalaguna narkoba,untuk saya berpesan kepada peserta yang hadir,jangan coba coba untuk memakai narkoba,sangat merusak diri kita sendiri.

"Kalau ada warga yang memakai narkoba jangan, takut takut untuk melaporan kepada pihak kepolisian, "tegas Aiptu Masfausi.


Berita Lainnya

Index
Galeri