Babinsa Koramil 06/Cerenti Melaksanakan Giat Komsos Bersama Masyarakat Desa Lebuh Lurus.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Melaksanakan Giat Komsos Bersama Masyarakat Desa Lebuh Lurus.

 

TELUKKUANTAN- Tentara Nasional Indonesia (TNI)  melalui Babinsa Koramil 06/ Cerenti Sertu Heriyus Saputera melakukan Komsos dengan masyarakat Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman, Jum'at (20/2019).


Salah satu untuk menciptakan hubungan baik antara TNI dengan Rakyat adalah anggota TNI harus selalu berkemunikasih  dengan baik.


 

Hadir dalam Komsos tersebut Anggota Koramil 06/ Cerenti Dim 0302/ Inhu  Babinsa Inuman Sertu Heriyus Saputera, Babinkamtipmas , Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda Di Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman.

 

Dikatakan Sertu Heriyus Saputera silahturahhim ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin hubungan yang harmonis  antara Warga masyarakat  dengan Babinsa.


Lebih lanjut di katakan Heriyus karena tanpa ada  Silahturahhim otomatis hubungan TNI/ Masyarakat tidak akan terjaga dengan baik, Kata Sertu Heriyus.

 

Terakhir Sertu Heriyus Saputera  menyampaikan, Komsos akan dilakukan secara terus menerus oleh setiap Babinsa karena untuk menimbulkan tingkat kepercayaan masyarakat adalah salah satunya berintraksi langsung, saling bertukar pikiran, memberikan solusi atau menciptakan ide-ide demi terciptanya masyarakat adil dan makmur, Tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri