Loading...
Prihatin Dengan Kabut Asap:

Danramil 06/Cerenti Kapten Arh.B Simanjuntak Membagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan.

TELUKKUANTAN- Prihatin dengan kabut asap yang terus melanda, Provinsi Riau dan sekitarnya.Terutama Kabupaten Kuantan Singingi, Pembagian masker gratis dilakukan Jalan Raya Teluk Kuantan-Rengat tepat nya di Kelurahan Pasar Cerenti, Rabu (18/9/ 2019).

 

Kabut asap di Kabupaten Kuantan Singingi kian hari semakin menebal, hal ini menjadi perhatian khusus Koramil 06/Cerenti untuk mengatasi kabut asap tersebut.

Loading...

 

Ini bentuk kesenergisan antara TNI/POLRI beserta Tim Kesehatan terlihat pada pembagian Masker Gratis dalam rangka antisipasi datangnya Penyakit pada masyarakat,
 

Disela-sela kesibukan pembagian Masker, Kapten Arh B. Simanjuntak Menyampaikan terhadap masyarakat bahwanya Masker ini sangat perlu untuk kita dalam antisipasi penyakit disebabkan Kabut asap tebal dikarnakan kebakaran hutan yang dibuat oleh manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab.
 

Dikatakan Danramil Cerenti Kapten Arh. B. Simanjuntak Pembagian masker gratis ini merupakan upaya TNI/POLRI Mengenalkan pemahaman akan pentingnya rasa peduli terhadap lingkungan serta kehidupan orang banyak.
 

"Sehingga mudah-mudahan dengan dipakainya masker aktipitas harian bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan dari Kabut asap yang memadati daerah kita",tutup B. Simanjuntak.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video