Sambut HUT Polantas ke-64, Polres Rohul Gelar Kegiatan Donor Darah

Sambut HUT Polantas ke-64, Polres Rohul Gelar Kegiatan Donor Darah

PASIRPENGARAIAN - Salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Rokan Hulu, menjelang HUT Polisi Lalulintas (Polantas) ke-64, yaitu dengan mengadakan kegiatan Donor darah yang bekerjasama dengan PMI Rohul.

Kegiatan diikuti oleh 40 personel gabungan Polres Rohul dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK. Kegiatan tersebut, digelar di Kantor PMI jalan Diponegoro Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (13/9/2019) Siang.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua SIK M.Si, melalui  Kasat Lantas mengatakan, donor darah merupakan kegiatan yang digelar oleh Satlantas Polres Rohul sebagai bentuk kepedulian dan berbagi pada orang-orang yang membutuhkan bantuan.

"Dengan adanya kegiatan Donor darah ini, kiranya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah,” Kata AKP Nanda.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat tidak selamanya berupa uang, namun dengan sekantong darah pun  sangat berarti bagi masyarakat yang memang membutuhkannya.

Tujuan lainnya, lanjut AKP Nanda, untuk menciptakan sinergitas antara aparat dengan instansi ataupun dengan masyarakat umum, agar terjalin hubungan baik. (ds) 


Berita Lainnya

Index
Galeri