Pemerintah Kecamatan Cerenti Dan Upika Melaksanakan Sholat Istisqo Di Halaman Kantor Camat.

Pemerintah Kecamatan Cerenti Dan Upika Melaksanakan Sholat Istisqo Di Halaman Kantor Camat.

TELUKKUANTAN- Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu di Pimpin Serka Alwizar ( Batuud ) menghadiri kegiatan pelaksanaan Sholat Istisqo dihalaman Kantor Camat Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (16/9/2019).

 

Kegiatan Sholat Istisqo/ minta hujan Di laksanakan dihalaman Kantor Camat Cerenti pukul 7:30 WIB sampai dengan pukul 8:30 WIB.


Sholat Istisqo di hadiri oleh Camat Cerenti  Yuhendra.S.Sos beserta Staf, Danramil 06/ Cerenti di wakili Batuut Cerenti Serka Alwizar beserta 5 orang anggota, Ipda Ramlan beserta 5 orang anggota, lnstansi yang ada di Kecamatan Cerenti dan Masyarakat Kecamatan Cerenti.

 

Dikatakan Serka Alwizar, Kegiatan Sholat Istisqo ini merupakan suatu permohonan atau permintaan dengan cara berdo'a kepada Allah SWT supaya dapat kiranya diturunkan hujan.


Alwizar juga menambahkan bahwa beberapa bulan terakhir ini tidak ada hujan turun, dan mengakibatkan masyarakat kekeringan air, Tambah Alwizar.

 

Kemudian Kapten Arh  B. Simanjuntak Danramil 06/Cerenti menyampaikan Kepada Riaurealita.com di ruang kerjanya, Mudah mudahan setelah dilaksanakan Sholat Istisqo ini doa Jemaah dikabulkan oleh Allah SWT


Dan mudah mudahan Allah SWT menurunkan hujan, agar Asap yang banyak bisa tadak ada lagi dan sumur masyarakat yang kering bisa berisi sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali dengan baik, tutup B.Simanjuntak.


Berita Lainnya

Index
Galeri