Untuk Menciptakan Lingkungan Yang Bersih:

Anggota Koramil 06/Cerenti Serda Hendriswan Gotong Royong Membersihkan Jalan.

Anggota Koramil 06/Cerenti Serda Hendriswan Gotong Royong Membersihkan Jalan.
Poto: Anggota Koramil 06/Cerenti Serda Hendriswan Gotong Royong membersihkan jalan bersama masyaraka

TELUKKUANTAN- Dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat, Babinsa Serda Hendriswan Koramil 06/Cerenti  bersama warga melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan ruas  jalan di Desa Koto Inuman, Kecamatan Inuman,Ahad (15/9/2019).


Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.


Kondisi ruas jalan yang sudah banyak tumpukan tanah sehingga membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.


Kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan diwilayah binaannya agar lingkungan menjadi bersih,ucap Serda Hendriswan. 


Kondisi tersebut mendorong Serda Hendriswan sebagai Babinsa Desa Koto Inuman mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan tumpukan tanah sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.


Menurut Serda Hendriswan , kegiatan membersihkan lingkungan jalan secara swadaya masyarakat dengan membawa alat cangkul serta alat kerja bakti seadanya. Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Perangkat Desa lainnya," ujarnya.


Kemudian Darmawan Kepala Desa Koto Inuman Darmawan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, dengan kepedulian Bapak babinsa desa kami menjadi bersih, dan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Koramil 06/Cerenti semakin erat, Ucap Darmawan.


Berita Lainnya

Index
Galeri