Loading...
RIAU

Camat Riki, “Panitia Sediakan Sejumlah Tempat Parkir Khusus Roda 2 dan Roda 4 untuk MTQ ke-44”

Camat Mandau, Riki Rihardi.

DURI  Menjelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, Jum’at malam, 20 September 2019, panitia pelaksana terus menggesa persiapan.

Semua aspek mendapat perhatian. Bukan saja hal-hal besar. Hal-hal kecil pun juga tak luput dari sigian.

Khususnya oleh Camat Mandau Riki Rihardi yang juga Wakil Ketua Umum Panitia Pelaksana MTQ ke-44.

Loading...

Di mata mantan Kabag Umum Setda Bengkalis ini, semua harus perfect (sempurna). Kualitasnya harus lebih baik dari helat serupa tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu hal yang mendapat perhatian Camat Riki adalah lokasi parkir untuk peserta dan juga pengunjung.

Tujuannya demi kenyamanan kendaraan yang mereka bawa untuk datang ke arena MTQ ke-44 di halaman kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri.

Demi kenyamanan peserta dan pengunjung tersebut, kata Camat Riki, Jum’at, 13 September 2019, Pemerintah Kecamatan Mandau telah menyiapkan sejumlah tempat yang akan dijadikan lokasi parkir selama perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis berlangsung.

Untuk kendaraan roda dua, katanya, di Toko Melly dan Percetakan, Lahan Kosong BRI depan kantor Camat Mandau, Refleksi OXY, UPT Perkim, Bengkel Mobil di belakang kantor Camat Mandau dan UPT Perpustakaan.

Sementara, untuk parker roda 4, sambungnya, ditempatkan di UPT Capilduk, Hotel Malahayati, Hotel Sultan Ameh, Bengkel disamping Wisma Harfiah, Wisma Harfiah, Masjid Al-Bayyan dan tanah kosong yang berada setelah Masjid Al-Bayyan.

Camat Riki mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis terkhususnya masyarakat Kecamatan Mandau untuk bersama-sama mensukseskan acara perhelatan MTQ ke- 44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 ini.

“Kapada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau, mari sama-sama kita sukseskan acara pembukaan MTQ ke-44 pada 20 September 2019 malam dan tabligh akbar tanggal 29 September 2019 malam di halaman kantor Camat Mandau,” ajak Camat Riki. #DISKOMINFOTIK



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video