Serda Yuliondra Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Rawang Bonto.

Serda Yuliondra Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Rawang Bonto.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Yuliondra Bersama masyarakat Gotong Royong semenisasi jalan di Desa Rawang Bonto Kecamatan Kuantan Hilir,Kamis (12/9/2019).

 


Tidak mengenal lelah Babinsa Ramil 07/KH lakukan Gotong Royong semenisasi jalan bersama masyarakat di Desa Rawang Bonto, sehingga hubungan masyarakat dan babinsa di wilayah binaanya sangat dekat, seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Yuliondra Selaku Babinsa Koramil 07/KH.

 


Tidak tinggal diam akan hal itu, Serda Yuliondra selaku babinsa pun langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong tersebut.

 


" Hal ini harus kami lakukan mengingat pentingnya akses jalan di lingkungan Desa Rawang Bonto dilalui masyarakat setempat dan untuk memudahkan pengguna jalan", ungkap Serda Yuliondra.

 


Lebih lanjut di katakannya," karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran kami babinsa dalam pelaksanaan karya bhakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.


Berita Lainnya

Index
Galeri