Loading...
Sukseskan Pilkades:

Anggota Koramil 06/Cerenti Memonitoring Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2019.

Poto: Anggota Koramil 06/Cerenti Memonitoring Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2019:RRC/AR.

 

TELUKKUANTAN- Pada hari ini Rabu(11/9/2019) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak periode 2019-2025, tanpa terkecuali Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman.


Tak luput juga Koramil 06/Cerenti  memonitoring dalam rangka  pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  serentak  Kabupaten Kuantan Singingi  tahun 2019. 

Loading...


Danramil 06/Cerenti Kapten Arh Buntor Simanjuntak menyampaikan, kami sebagai anggota TNI yang bertugas di Koramil  mempunyai wilayah teretorial maka dari itu setiap kegiatan yang ada diwilayah teritorial kami harus tau dan monitor.


"Dan juga sekaligus melaksanakan pengamanan untuk membantu Pihak Kepolisian", sambung Kapten Arh Buntor Simanjuntak.


Kemudian Danramil 06/Cerenti menambahkan, bahwa pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak ini merupakan tanggung jawab kita bersama, dan bukan tanggung jawab sekolompok orang, imbuh B. Simanjuntak.


Selanjutnya kami akan selalu bersinergis dengan pihak Instansi lainnya, demi suksesnya Pilkades serentak Tahun 2019, Ujar Danramil.


Terakhir Danramil Menyampaikan Pelaksanakan  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak ini ada di dua Kecamatan yaitu : Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman.

Dan berikut Desa-Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Kecamatan Cerenti: Desa Pesikaian, Desa Pulau Panjang, Desa Koto Cerenti, Desa Kampung Baru Timur, Desa Sikakak dan Desa Kompe Berangin.

Kemudian untuk Kecamatan Inuman terdiri dari tiga Desa diantaranya Desa Lebuh Lurus, Desa Kampung Baru Koto dan Desa  Ketaping Jaya, urai B. Simanjuntak.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video