Loading...
Siap Melayani Rakyat:

Dua Orang Kader PKS Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kuansing Periode 2019-2024.

Poto: H.Syafril,S.T dan H.Suprigianto,S.Ag anggota DPRD Kuansing periode 2019-2024:RRC/AR.

 

TELUKKUANTAN- Dua Orang dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kuantan Singingi di Lantik jadi anggota DPRD Kuansing periode 2019-2024, Senin (9/9/2019) di Gedung DPRD Kuansing , Teluk Kuantan.

Dan pada hari ini merupakan bersejarah bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuansing, Riau.

Loading...

Karena setelah dua periode berturut-turut tidak memiliki wakil di gedung DPRD negeri jalur itu, hari ini mereka secara resmi berhasil mengantarkan dua orang kader terbaiknya sekaligus untuk DPRD Kuansing periode 2019-2024. 

Keduanya adalah H. Syafril S.T berasal dari Dapil 1 dan sekaligus Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuansing sejak tahun 2015) dan H. Suprigianto S.Ag dari Dapil 2.

Bertekad untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kuansing,yang diusung oleh dua wakil rakyat dari partai dakwah berlambang bulan sabit dan padi itu. 

Setelah pelantikan anggota DPRD kuansing, Syafril yang sekaligus ketua DPD PKS Kabupaten Kuansing periode 2015-2020 menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan serta kepercayaan masyakarat Kuansing yang telah memilih dirinya dan PKS dalam Pileg bulan April lalu. 

"Kami berdua memohon doa agar PKS makin maju di Kuansing dan sukses mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat", pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video