Polres Kuansing Gelar Apel Pasukan Patuh Muara Takus 2019.

Polres Kuansing Gelar Apel Pasukan Patuh Muara Takus 2019.

TELUKKUANTAN-  Kamis 29 Agustus 2019 pukul 8.30 bertempat di lapangan Apel Mapolres Kuansing telah dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Muara Takus 2019.

Apel dipimpin oleh Wakapolres Kuansing KOMPOL Razif,SH dan diikuti oleh Asisten I Pemkab Kuansing, Pabung 0302 Inhu Kuansing Para Kabag Polres kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Kadishub Kab. Kuansing, Kasatpol PP Kabupaten Kuansing, Jasa Raharja Kabupaten Kuansing dan 160 Orang personil gabungan Polres Kuansing, TNI, Dishub, Satpol PP.


Berdasarkan amanat UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, kita diharapkan untuk :
– Mewujudkan dan Memelihara Kamseltibcar Lantas. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. Membangun budaya tertib berlalu lintas. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.


5 Pilar rencana umum nasional keselamatan :  Manajemen keselamatan jalan. Jalan yang berkeselamatan. – Kendaraan yang berkeselamatan. – Perilaku pengguna jalan yang berkeselamatan. – Penanganan korban pasca kecelakaan.

 


Sasaran Operasi Patuh Muara Takus 2019 diantaranya,-Pengemudi menggunakan Hp. Pengemudi melawan arus.

Pengendara sepeda motor berbonceng lebih dari satu.Pengemudi dibawah umur.Pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI. Pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan Narkoba/Mabuk. Pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.Pelaksanaan apel tersebut diikti oleh seluruh peserta dengan khitmat.


Berita Lainnya

Index
Galeri