Loading...
HUT Republik Indonesia Ke-74:

Masyarakat Desa Kuantan Sako Pasang Umbul Umbul.

Poto:Sertu Darmanto bersama masyarakat desa Kuantan Sako Pasang Umbul Umbul di Sepanjang jalan Desa:RRC/AR.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Darmanto bantu warga binaannya pasang bendera dan umbul umbul di Desa Kuantan Sako Kecamatan Logas Tanah Darat, Jum'at (9/8/2019).

 

Loading...

Sebagai warga negara dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan dapat dilakukan dengan banyak cara, seperti pemasangan bendera merah putih ini salah satu upaya sebagai bentuk membangkitkan rasa cinta terhadap tanah air indonesia apresisi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 74 pada tahun 2019.

 


Dalam rangka persiapan menyambut serta memeriahkan HUT RI ke 74 Babinsa Koramil 07/KH Sertu Darmanto membantu warga binaannya melakukan pemasangan puluhan umbul umbul dan bendera merah putih.

 

Pemasangan tersebut dilakukan terutama di sepanjang jalan Desa Kuantan Sako Kecamatan Logas Tanah Darat.

 

Kegiatan pemasangan bendera dan umbul umbul tersebut untuk menggugah dan menanamkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 74 Tahun.

 

Sertu Darmanto mengungkapkan, "saya merasa senang sekali bersama sama warga memasang atribut ataupun umbul umbul tujuh belasan seperti yang sekarang sedang kami kerjakan, karena kita sebagai generasi penerus bangsa wajib dan harus memperingati kemerdekaan Republik Indonesia dengan sepenuh hati, kita tidak merasakan perjuangan pendahulu kita , kehilangan harta benda, saudara, bahkan kehilangan jiwa juga," tutupnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video