Loading...
SPORT

Selangkah Lagi Tinggalkan MU, Romelu Lukaku Langsung Catat Rekor di Inter Milan

MILAN - Saga transfer Romelu Lukaku diyakini akan segera berakhir. Bomber Manchester United itu dilaporkan selangkah lagi meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

Sejak rumor Lukaku ingin bermain di Serie A mencuat, Inter menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan bomber Belgia itu. Nerazzurri sempat mendapat saingan dari rival domestik, Juventus.

Tapi kini diyakini, Inter mengalahkan Juve dalam perburuan Lukaku, setelah tawaran terbarunya akhirnya diterima MU.

Loading...

Menurut reporter Daily Telegraph Matt Law di Twitter, Inter semakin dekat mendapatkan target utama mereka setelah membuat kemajuan yang signifikan dalam negosiasi dengan United.

Lukaku telah berlatih dengan Anderlecht di Belgia, dalam upaya untuk mendorong tingkat kebugarannya menjelang musim baru.

Laporan tersebut menyatakan bahwa ia akan kembali ke Old Trafford pada Selasa kemarin, tetapi ia malah kembali untuk sesi lain dengan Anderlecht, yang akan membuatnya terkena denda dari klubnya saat ini.

Lukaku mencetak 42 gol dalam 96 penampilan untuk Setan Merah sejauh ini, tetapi ia memutuskan untuk pindah ke Italia setelah musim 2018-19 yang mengecewakan.

Pemain Belgia itu tidak tampil dalam enam pertandingan pramusim United. Ole Gunnar Solskjaer beralasan bahwa ia sedang dalam perawatan karena cedera.

Sumber lain menyebutkan bahwa kesepakatan Inter dengan MU mencapai 83 juta euro atau mendekati Rp1,3 triliun yang akan membuat Lukaku menjadi pembelian termahal dalam sejarah Inter.
 
Biaya transfer itu akan dibayar Inter dalam dua tahun. Sementara Lukaku akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 8 juta euro per musim.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video