Laka Lantas Tunggal Diduga Mobil Dinas PU Rohil

Laka Lantas Tunggal Diduga Mobil Dinas PU Rohil
Diduga mobil operasional milik Dinas PUPR Rohil terjun bebas kesemak-semak.

BAGANSIAPIAPI - Mobil operasional diduga milik Dinas PUPR Rohil, terjun dari jalan raya kesemak-semak dan menabrak pohon sawit. Di lokasi kejadian mobil tersebut "parkir cantik" tanpa ada pemilik di lokasi kejadian.

Kejadian laka lantas tunggal tersebut di Jalan lintas Bagansiapiapi - Ujung Tanjung, Desa Labuhan Tangga, Kecamatan Bangko, Senin (5/8) dini hari. Mobil merek Mitsubishi Triton, terlihat menabrak pohon sawit yang tidak jauh dari rumah warga.

"Tak ada orangnya, saya juga baru ini lihat mobil itu ada di dalam semak-semak. Padahal kedalaman pinggir jalan ini lebih kurang 1 Meter dalamnya," ujar salah seorang warga di lokasi kejadian, menambahkan. "Entah apalah yang terjadi sama orang yang di dalam mobil itu," tukasnya.

Dikonfirmasi, pihak unit satlantas batu Enam (6), Polres Rohil, membenarkan kejadian tersebut. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa pengendara mobil tersebut dan kondisinya seperti apa.

"Kita masih gali informasi. Kalau info soal laka tersebut, unit lantas batu 6 sudah mendapat informasi," ujar Kasat Polres Rohil, melalui anggota unit lantas batu 6, via selulernya.

Dan informasi terkini, mobil operasional salah seorang Kabid (Kepala bidang) di Dinas PUPR, plat nomor BM 818X P, yang terperosok kedalaman 1 Meter itu sudah ditarik dari lokasi kejadian dan diantarkan ke Dinas terkait. "Barusan mobil sampai ke kantor," tandasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri