Anggota Koramil Kuantan Hilir Seleksi Calon Anggota Paskibraka Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Anggota Koramil Kuantan Hilir Seleksi Calon Anggota Paskibraka Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.
Poto: Anggota Koramil Kuantan Hilir Sedang Melakukan Seleksi Calon Anggota Paskibraka Kecamatan Kuan

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman sedang menyeleksi siswa siswi dalam rangka untuk jadi anggota Paskibraka Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Senin(5/8/2019).

 

Dalam rangka HUT RI ke 74 babinsa melaksanakan seleksi pemilihan anggota Paskibraka se- Kecamatan Kuantan Hilir seberang yang di pusatkan di Halaman Kantor Camat Kuantan Hilir seberang meliputi tes Postur, kesehatan, wawancara dan pengetahuan tentang baris berbaris.


Sertu Parman menjelaskan penyeleksian anggota Paskibraka ini bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta untuk dibandingkan dengan kondisi optimal.


Yang jelas penyeleksian ini dibutuhkan sesuai dengan beban tugas yang bakal diemban dalam latihan dan pelaksanaan pengibaran bendera nantinya.

 

"Diharapkan calon anggota Paskibraka benar-benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima. Sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik, fokus dan tanpa lelah saat bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih, " ungkapnya.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri