Cegah Karhutla:

Anggota Koramil Kuantan Hilir Bersama Babinkamtibmas Patroli Karhutla.

Anggota Koramil Kuantan Hilir Bersama Babinkamtibmas Patroli Karhutla.
Poto: Anggota Koramil Kuantan Hilir bersama Babinkamtibmas sedang berpatroli di Desa Pulau Kijang:RR

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari dan anggota lainnya bersama Babinkamtibnas melaksanakan Patroli Karhutla di Desa Pulau Kijang Kecamatan Kuantan Hilir,Ahad (4/8/2019).

 


Menghadapi musim kemarau dan mencegah agar tidak terjadi bencana kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir Terutama Desa Pulau Kijang

 

Babinsa Koramil 07/KH bersama Babinkamtibmas terus Gencar melakukan Patroli Karhutla setiap hari.

 


Babinsa Serda Ardiman Johari menuturkan, kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin oleh Babinsa untuk mencegah dan mengawasi masyarakat agar bijak dalam mengelola lahan.

 

Tidak melakukan pembakaran dalam membuka lahan dan mengawasi masyarakat yang melakukan kegiatan berkebun agar tidak membuang puntung rokok sembarangan.

 


Dengan sadarnya masyarakat maka kita semua akan terhindar dari musibah yang dapat merugikan kita sendiri dan masyarakat banyak.

 

Karena efek dari kebakaran lahan dan hutan sangat berpengaruh baik itu ekonomi juga gangguan kesehatan bagi masyarakat luas,Ucapnya.

 


Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 07/KH Serda Ardiman Johari, Serda Epy Suanto, Serda Sadali beserta Babinkamtibnas Polsek Kuantan Hilir.
 


Berita Lainnya

Index
Galeri