Untuk Mempersiapkan HUT RI Ke-74.

Sertu Agus Hefrian Melatih Anggota Paskibra Kecamatan Pangean.

Sertu Agus Hefrian Melatih Anggota Paskibra Kecamatan Pangean.
Poto:Sertu Agus Hefrian anggota Koramil Kuantan Hilir sedang melatih Anggota Paskibra Kecamatan Pang

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302-INHU  Sertu Agus Hefrian melatih Paskibra di lapangan Bola Kaki Kecamatan Pangean, Kamis (1/8/2019).

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun pada tanggal 17 agustus 2019 mendatang 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/KH memberikan pelatihan dan pembinaan kepada petugas pengibar bendera (Paskibra) di lapangan Bola Kaki Kecamatan Pangean.

Para pasukan ini nantinya yang akan diterjunkan untuk mengibarkan bendera saat upacara kemerdekaan pada tingkat kecamatan.

Dalam kegiatan ini para Babinsa melatih teori, Praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Ini bertujuan agar pada hari pelaksanaan Upacara nanti menimalisir kesalahan yang terjadi.

Derap langkah yang semangat dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas.

Sertu Agus Hefrian  mengatakan menjadi seorang paskibra tidaklah mudah dan penuh tanggung jawab.

HUT Ke-74 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang merupakan waktu yang paling di nantikan para siswa siswi yang tergabung dalam pasukkan Paskibraka.

"Kita berlatih dari pagi sampai dengan sore, semua peserta dalam kondisi yang baik meskipun cuaca di lapangan panas terik tapi semuanya tetap bersemangat," tutup sertu Agus Hefrian.


Berita Lainnya

Index
Galeri