Kapolda Riau Melakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Kuansing.

Kapolda Riau Melakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Kuansing.
Poto Kapolda Riau Irjen Pol Drs.Widodo Eko Prihastopo,MM(tengah) dan dampingi Wakil Bupati H.Halim (

TELUKKUANTAN-  Kapolda Riau  Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo,MM Melakukan kunjungan kerja Polres Kuantan Singingi, Selasa (30/7/2019) Pagi bertempat Mapolres Kuantan Singingi.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs.Widodo Eko Prihastopo,MM menjelaskan kepada media Riaurealita.com, hari ini Polres Kuansing juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat, kalau dibanding yang dibutuhkan oleh masyarakat mungkin apa yang dilakukan oleh Polres saat ini belum ada apa-apanya. 

"Widodo menilai kegiatan ini setidaknya kita sudah  memprakarsai peduli terhadap kesehatan masyarakat kita berikan santunan juga bantuan masyarakat dan bakti sosial kesehatan". 

Dan ini diharapkan bisa memberikan pelajaran edukasi kepada masyarakat bagaimana hidup sehat yang terutama terhadap anak-anak kita, untuk membiasakan diri hidup sehat dari sejak usia dini.

Kemudian Widodo juga menjelaskan isu radikalisme menjadi kewajiban kita semua bukan hanya di Kuansing, tapi wilayah Provinsi Riau dan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mari kita jaga masyarakat kita, jauhkan dari pengaruh-pengaruh dari masukan-masukan dan ajakan ajakan yang menyesatkan dan ini yang perlu kami sampaikan kepada warga masyarakat yang terutama Polres Kuansing agar menjaga betul dari pihak-pihak radikalisme.

Kemudian isu tentang narkoba ini juga menjadi kewaspadaan kita semua, di Kuansing ini juga ada kecenderungan tren peningkatan ini menjadi waspada kita semua masalah narkoba bukan yang di Kuansing, tapi seluruh wilayah Riau narkoba menjadi musuh kita bersama, bukannya musuh Polri tapi musuh kita semua.

Terakhir Widodo juga mengajak, "Mari kita jaga masyarakat kita dijauhkan dari penyalahgunaan narkoba, karena ini menyangkut masa depan generasi bangsa selanjutnya kita semua yang akan turun panggung tetapi generasi muda ini kita mempersiapkan diri mereka untuk menyongsong Indonesia yang lebih maju Indonesia emas", Ajaknya.

Tampak hadir dalam kunjungan Kapolda Riau Wakil Bupati H. Halim, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, Kajari Kuansing,Kodim Inhu 0302, Anggota DPRD Riau terpilih H. Sukarmis,serta tokoh masyarakat, tokoh agama.


Berita Lainnya

Index
Galeri