Jajaran Polsek Mandau Gelar Kegiatan Operasi K2YD, Tilang Beberapa Unit Kendaraan

Jajaran Polsek Mandau Gelar Kegiatan Operasi K2YD, Tilang Beberapa Unit Kendaraan
Jajaran Polsek Mandau saat Melakukan Giat Operasi K2YD.

DURI Jajaran Polsek Mandau Giat melakukan Operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) guna untuk Antisipasi pelanggaran lalu lintas, peredaran Narkoba, Sajam, bahan peledak, kejahatan 3C, dan balap liar di pukul 23:00 WIB s/d Selesai pada hari, Sabtu (27/7/19).

Kegiatan K2YD ini Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.IK Bersama Waka Polsek Mandau Akp Ali Suhud yang diikuti langsung oleh Para Kanit dan Panit Polsek Mandau, 12 Personil Gabungan Polsek Mandau, 8 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, dan 6 Pers Sat Samapta Polres Bengkalis.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi mengatakan,“ benar kami telah melakukan kegiatan Operasi K2YD dengan membagi dua Tim, Tim I dipimpin Kanit Sabhra Polsek Mandau AKP Artisal didampingi KBO Sat Samapta Polres Bengkalis Iptu Masril dan Kanit Lantas Polsek Mandau Ipda M. Subkhan untuk melalukan operasi K2YD di Jalan Sudirman (depan Mako Polsek Mandau) dengan sasaran kendaraan yangg melintas dari arah Duri menuju Pekanbaru,” Jelasnya.

“Tim II dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Mandau Iptu Hermanto didampingi Panit Reskrim Polsek Mandau Ipda R. Hutahean dengan melakukan patroli antisipasi kejahatan 3C dan antisipasi Balap Liar”, tambahnya.

Kompol Arvin Hariyadi juga menjelaskan dari hasil kegiatan Operasi K2YD, Giat Tim I beroperasi di Jl. Sudirman (depan Mako Polsek Mandau) diamankan dan dilakukan proses TILANG, 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat tanpa plat Nomor 2 Buah STNK R4 dan 3 Buah SIM dan hasil Giat Tim II antisipasi balap liar diamankan 3 unit sepeda motor dengan rincian Sepeda Motor Merk Honda Beat tanpa nopol, Sepeda Motor Merk Honda Revo BM 3811 LD, Sepeda Motor Merk Honda Beat tanpa nopol.

“hasil dari 2 tim tersebut akan dilakukan sesuai proses hukum berupa TILANG, dan Pada pukul 01.00 WIB giat Operasi K2YD Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya.***


Berita Lainnya

Index
Galeri