Sebanyak 292 CJH Kuantan Singingi, Di Lepas Wakil Bupati Kuantan Singingi H. Halim Minggu Pagi.

Sebanyak 292 CJH Kuantan Singingi, Di Lepas Wakil Bupati Kuantan Singingi H. Halim Minggu Pagi.

TELUKKUANTAN- H.Halim Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau lepas rombongan Haji Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu pagi (21/7/2019) di Masjid Agung Kuansing.

Bupati Kuansing H. Mursini juga turut bersama rombongan Calon Jemaah Haji (CJH) Kuansing, guna menunaikan ibadah Haji tahun 2019.


Pada saat Pelepasan CJH Kuansing oleh Pemkab Kuansing Wabup H.Halim yang akan menjalankan Kewajiban Bupati menyampaikan pidato resmi Bupati H.Mursini di hadapan 292 CJH Kuansing.


Dari 292 CJH Asal Kuantan Singingi terbagi atas tiga kloter, yaitu kloter 19 sebanyak 230 CJH, kloter 20 sebanyak 53 CJH, dan kloter 29 sebanyak 9 CJH.

" Kita harus bersyukur perekonomian masyarakat Kuansing terus meningkat, hal itu di buktikan dengan semakin meningkatnya jumlah CJH asal Kuansing", ucapnya.

Masyarakat Kuansing selalu mendoakan agar seluruh CJH asal Kuansing bisa melaksanakan Ibadah Haji dengan baik dan lancar, sehingga mendapatkan predikat mabrur.

Selain itu juga perlu di ingat, agar CJH selalu menjaga kesehatan, sebab dengan perjalan yang lama dan perubahan suhu saat di tanah air yang jauh berbeda saat berada di tanah suci nantiknya.

beliau menambahkan, agar para CJH memohon atau bermunajat kepada Allah SWT, ditempat - tempat mustajab, agar masyarakat 
dan Daerah kita Kabupaten Kuantan Singingi diberikan kesejahteraan rakyatnya serta penuh keberkahan, harapnya.


Selain Wabup H.Halim juga turut hadir Sekda Kuansing H. Dianto Mampanini, beserta Pejabat Pemkab Kuansing lainnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri