Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustaz Solmed

Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustaz Solmed

BENGKALIS - Ribuan masyarakat Bengkalis dan sekitarnya, tumpah ruah menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustad Saleh Mahmud atau Ustadz Solmed, sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Jum'at (19/7/2019) malam, di Lapangan Tugu Bengkalis. 

Acara dibuka dengan penampilan grup sholawat Baitul Quro Almawaddah di bawah pimpinan Dra Hj Razmah Alwi. Selanjutnya pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Saril Azwan Qori terbaik tingkat Provinsi Riau dan juga Annisa Azzahra serta Matalina Humaira (Hafidz Indonesia 2019) dengan membacakan surat Arrahman.

Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY mengatakan sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis, kita semua patut berucap syukur karena sudah begitu banyak nikmat dan karunia Allah SWT limpahkan untuk negeri junjungan tercinta ini.

"Mari bersama-sama kita terus menjaga serta mempererat jalinan persaudaraan sebagai pondasi kokoh dalam rangka membangun Kabupaten Bengkalis, menuju Negeri yang baldatun tayyibatun wa rabbun gaffur", ucap Bustami di hadapan ribuan masyarakat Bengkalis.

Lebih lanjut Bustami mengatakan bahwa dalam rangkaian sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis, akan dilaksanakan berbagai macam pagelaran seni budaya dari berbagai paguyuban suku, band dan masyarakat. Kemudian ada lomba permainan anak negeri, karnaval budaya dan pada malam puncak akan dimeriahkan dengan penampilan Kotak Band. Rangkaian acara tersebut akan dilaksanakan mulai besok, Sabtu malam, 20 Juli 2019 sampai dengan 31 Juli 2019.

"Mari kita meramaikan perhelatan akbar ini untuk lebih mempererat kebersamaan dan persaudaraan diantara kita", himbau Bustami.

Usai sambutan Bupati Bengkalis, acara langsung diisi dengan Tabligh Akbar oleh Ustadz Solmed yang dalam ceramahnya mengambil tema "Nikmat Mana Lagi Yang Kau Dustakan".


Berita Lainnya

Index
Galeri