Demi Terciptanya Desa Yang Aman.

Masyarakat Perhentian Luas Membuat Pos Ronda Bersama Babinsa Koramil Kuantan Hilir.

Masyarakat Perhentian Luas Membuat Pos Ronda Bersama Babinsa Koramil Kuantan Hilir.
Pelda Damanhuri Bersama Masyarakat Perhentian Luas Membuat Pos Ronda:RRC.

 

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Damanhuri bersama masyarakat gotong royong membangun Pos Ronda permanen di Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat, Sabtu (20/7/2019).

Demi menjaga wilayah Binaan tetap aman dan mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan di desanya, Danposmil 07/KH sepakat bersama Kepala Dusun 1 dan masyarakat untuk membangun Pos Ronda permanen di Dusun 1 Desa Perhentian Luas tersebut.

Danposmil 07/KH Pelda Damanhuri mengatakan,kami berada di tengah tengah masyarakat memberikan pemahaman kepada warga mengenai kebersamaan dengan bergotong royong agar masyarakat bersama sama menjaga lingkungan dalam beraktifitas menjadi aman, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Pelda Damanhuri. "Kegiatan gotong royong tersebut untuk menciptakan kekompakkan, kerukunan antar warga". 

Diharapkan agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, agar permasalahan dapat diselesaikan serta dapat membantu fasilitas umum ini lebih terjaga, harap Damanhuri.

Masyarakat menyambut positif dengan adanya Danposmil 07/KH Pelda Damanhuri yang selalu aktif setiap ada kegiatan di wilayah binaannya. 

Dengan kehadiran Pelda Damanhuri dalam pelaksanaan gotong royong menambah semangat dan motifasi untuk bekerja.


Berita Lainnya

Index
Galeri